Seks Bugil Icha Yang Seksi

Seks Bugil ini cerita pertama gw, sebelomnya gw perkenalin diri gw dulu secara singkat yah
gw co berumur 25++ tapi belom 30, saat ini lagi tinggal di jakarta,
pengalaman sex gw udah dimulai sejak SD (sejak dini!), dan terus berlanjut hingga sekarang, tapi gw akan share kenangan gw sejak SMA aja (di DS ga boleh sex under age!)

kali ini gw ma share pengalaman gw petting dengan teman adik gw!

sebut saja namanya icha, gw pertama kali ketemu dengan dia di sebuah pesta. saat itu gw kuliah semester 2, dan icha duduk di kelas 1 sma. waktu ketemu biasa aja, cuma gw suka sama mukanya dan bodynya (34b, gw tau belakangan). waktu itu, dy pake gaun merah, sungguh menggoda. FYI, icha adalah adik teman baik gw, tapi baru kali ini ketemu icha. icha sendiri tingginya sekitar 158cm, kulitnya putih (chinese), pantantnya cukup besar, tokednya 34b. wajahnya imut-imut, menggoda.

singkat cerita, gw udah kenalan dan sering ngobrol sama icha, suatu hari, gw lagi bosen banget, gw ajak icha jalan-jalan. dy langsung setuju, dan pulang sekolah gw langsung jemput dy di sekolah dan meluncur ke sebuah mall di jakarta selatan. di mobil biasa aja, ngobrol2 seperti di YM. keadaan mulai memanas saat di bioskop, waktu itu filmnya agak bosenin, kita jadi masih ngobrol, pas ada adegan ciuman, kita berdua diem. terus icha nanya, "pernah ciumana apa belom?", gw bilang "udah lah, udah kuliah gini!". gw balik tanya, dy jawab udah juga. terus gw mulai nakal, gw tantangin dy berani cium gw apa gak, dasar anak nekad, dy langsung cium gw di bibir (padahal maksud gw di pipi), gak pake lama langsung kita cipokan. agak lama, setelah selesai, kita berdua ketawa2. dalam hati, gw berpiki gila juga ini anak.

abis nonton, kita makan, terus pulang. pikiran gw udah mulai yang engga2 dijalan, jujur abis cipokan tadi gw muali mikir yang lebih lagi, coz harus diakui icha jago maenin lidahnya dan sedot-sedot. akhirnya gw ketemu ide, gw ajak aja dy ke kosan gw, dengan alesan mau ambil buku buat nanti dianterin ke rumah temen.

singkat cerita kita sampe di kosan gw, terus gw ajak dy masuk ke kamar, pas banget si icha langsung mau.
di kamar, gw pura2 sibuk cari buku, si icha duduk di kasur sambil liat2. terus, gw sengaja dengan tiba2 ngomong "icha, boleh minta ciuman lagi ga?", dy kaget, terus tanya "kenapa?ketagihan yah?". gw senyum dan langsung samperin dy dan melumat bbirnya. setelah beberapa saat, icha mulai terengah2, langsung gw remes tokednya, icha ga melawan sama sekali. malah dy tampak keenakan. abis itu, gw buka kancing seragamnya 1-1, pas udah keliatan tokednya, langsung gw ciumin dan jilatin tokednya. tapi pas gw mau buka branya, icha tahan tangan gw, dy bilang jangan, gw ga ngerti juga kenapa, tapi gw nurutin aja. gw lanjutin ciuman ama dy, sambilt erus ngeremes tokednya yang masih dibungkus bra.

mulai bosen, gw buka rok sekolahnya, langsung meluncur kebawah. wah, seksi banget bro, gw langsung konak, tanpa basa-basi lagi, tangan gw yang 1 lagi langsung ke arah memeknya, gw elus2, gesek2, dy mendesah2.
tapi lagi-lagi, pas gw mau masukin tangan gw ke celana dalem, dy minta jangan, diluar aja katanya. gw nurutin aja deh, gw pikir nanti lama2 juga dikasih..

tapi sial, pas icha udah mulai terangsang berat, handphonenya bunyi!ternyata kakaknya yang telepon suruh pulang! abis tutup, icha langsung minta dianterin pulang, gw langsung kecewa berat! tapi begitu ngeliat muka gw kecewa berat, dy bilang "jangan sedih gitu, nanti kapan-kapan kita lanjutin lagi, ok?"

gw masih kecewa, tapi gw ngertiin dy juga, kalo ga pulang skrg nanti berabe. akhirnya gw tutup hari itu dengan nganterin pulang, dan selama di mobil, kita ngobrol2 pengalaman sex, ternyata icha pernah dipaksa petting sama mantannya, tapi setelah itu ga pernah lagi. icha juga ngaku sangat menikmati petting sama gw, dan berjanji akna memuaskan gw laen waktu.

sekian. cerita ini akan berlanjut lagi di petualangan gw dan dia berikutnya!

Anda sedang membaca artikel tentang Seks Bugil Icha Yang Seksi dan anda bisa menemukan artikel Seks Bugil Icha Yang Seksi ini dengan url http://hotsex-dewasa.blogspot.com/2011/03/icha-yang-seksi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seks Bugil Icha Yang Seksi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seks Bugil Icha Yang Seksi sumbernya.

Ditulis Oleh : lobento // 23.44
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Populer