Seks Bugil Menikmati Perawan Anak Pembantuku

Seks Bugil Malam itu aku berbicara tentang wanita itu, istri saya sebenarnya cukup keberatan jika itumengajak anaknya untuk bekerja di rumah kami kata istriku sebagai beban tambahan, tapi setelah saya yakin istri saya akhirnya setuju juga bahwa perempuan dan anak perempuan mereka untuk bekerja sebagai pembantu di rumah kami, alasan saya untuk Istri saya sibuk mengurus bisnisMLM nya dan karena pernikahan kami 6 tahun tidak mendapatkan warisan, jadi gadis-gadis bisa kita anggap sebagai anak-anak kita sendiri. Kesokan harinya sekitar 17:00 wanita dan anak perempuannya telah berada di rumah saya untuk melakukan pekerjaan sebagai pembantu, sebut saja putrinya Nursyfa dan Santi. Karena hamba kedua bekerja keras, maka Santi kuijinkan untuk pergi ke sekolah pada tanggunganku. Aku melihat wajahnya tersenyum dengan gembira. "Terima kasih Pak, Santi senang pergi ke sekolah, terima kasih Pak, Bu."
"Ya, tetapi Anda harus belajar keras, dan ketika dia pulang dari sekolah Anda harus membantu ibu Anda," kata istri saya sambil dipeluk oleh Santi, saya lihat di wajah ibunya terlihat NurSyifa 'sukacita. (Cerita Dewasa)

Enam bulan telah berlalu sejak NurSyifa 'dan Santi bekerja di rumah kami, saya NurSyifa' buruk dengan istri saya untuk pergi keluar bila kota untuk bisnis MLM-nya. Hari itu hari Sabtu, malam istri saya ke Yogyakarta dengan kereta api, karena hari Sabtu kantor sementara Santi adalah liburan sekolah, saya melihat NurSyifa 'yang berdiri di dapur berubah menjadi dapur saya selesai mencuci mobil. Aku tertegun melihat tubuh Nur menggunakan gaun hijau muda agak tipis sehingga terbayanglah tali bra dan celana dalam kedua bagian penutup hitam vital. Sebuah pantat padat dan seksi dan kaki dibungkus dalam bentuk putih dan halus seperti beras bunting, membuat saya merasa seolah-olah tercekik tidak bisa menelan ludahku karena menghantui tubuh Nur yang indah.

Nur tiba-tiba berbalik dan terkejut melihat bayangan saja.
"Eh .. Bapak, ngagetin saya menulis."
"Eh .. Nur boleh saya duduk, saya ingin tahu mengapa Anda perceraian, Anda ingin memberitahu kepada saya."
"Eng .. bagaimana yach .. saya malu, Pak, tapi bolehlah."

Akhirnya saya duduk di meja makan sementara Nur menceritakan sejarah hidupnya sambil terus bekerja mempersiapkan makan siang untuk saya. Saya akhirnya tahu bahwa Nur menikah pada usia 15 tahun dan setahun kemudian ia melahirkan Jane dan ia bercerai dua tahun lalu karena suaminya adalah seperti minum, berjudi, main perempuan dan kasar dan hampir saja membunuhnya di bagian belakang di mana dulu ada pisau Nur. Saya tertegun mendengar ceritanya sementara Nur seakan membayangi hidupnya saya melihat air mata di matanya saat ia berbicara. Karena tubuh rasa Nur kurangkul kasihanku.

"Sudah, Nur .. jangan menangis .. sekarang Anda bisa tinggal di sini dengan ketenangan anak-anak Anda, lupakan masa lalu Anda yah .. Maaf kalau saya membuat Anda harus ingat lagi."
"Ya .. Pak .. saya dan Santi .. terima kasih banyak .. Baik Tuan dan Nyonya .. pada kami."
"Ya .. sudah .. sudah .. Jangan menangis terus .. Santi kembali nanti .. Anda malu deh .. jika Anda menangis lagi."
Nur menangis dalam pelukanku, air matanya membasahi bajuku tapi tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang lain karena payudaranya menyentuh dadaku yang membuat jiwaku peningkatan volatilitas. Sengaja mencium bibir mungilnya dengan lembut dengan bibir saya yang membuat gelagapan dia.
"Aaahh .. Ayah!"
Tapi kemudian ia menjawab pelan kecupanku sekali diikuti lidahnya memainkan lidah saya yang membuat saya lebih berani.

"Pak .. sshh .."
"Kenapa .. Nur ..?"
"Tidak .. Pak .. aahh .. tidak masalah."
Aku mengangkat roknya dan aku merasakan bawah padat dan kemudian ditarik ke bawah celana dalam warna hitam dan sampai lutut, paha kuraba dengan lembut sampai menyentuh vaginanya. Nur mulai bergelinjang, ia menjawab dengan leher agresif dan mencium pipiku. Aku memainkan jariku di, kutusuk vaginanya vagina dengan jari tengah dan jari telunjuk sampai agak lembab.
"Aahh .. Pak, enak deh .."
"Nur .. Jika kita lanjutkan di kamar yuk!"
"Aku akan senang aja Pak, tapi jika nanti Anda tahu bagaimana?"
"Ah, ibu khan lagi ke Yogyakarta, kembalinya lagi pada Selasa."

Kugiring NurSyifa 'ke kamar, menutup pintu kamar dan langsung saya mengatakan pakaian Nur untukmenanggalkan. Nur langsung menuruti keinginanku, seluruh pakaiannya sampai dia ditelanjangi. Yang agak dikejutkan oleh keindahan tubuh Nur. Nur dengan sekitar 167 cm memiliki payudara kencang dan montok dibungkus kulit putih bersih, pinggulNur sedikit tipis tapi pantat agak besar dan vagina ditutupi dengan bulu lebat dan agak tebal tidak dapat membuat saya seolah-olah tertelan. Jika saya memberikan nilai Nur tubuh adalah 9,9, hampir sempurna.

"Ayah, kemeja Ayah juga dilepas dong, jangan terpana melihat tubuh Nur."
"Nur, tubuh indah, lebih indah dari ibunya."
"Ah, Pak neraka?"
"Ya Nur, sehingga Anda hanya tahu bahwa begitu dia deh."
"Ah bisa aja ya Anda, tetapi jika demikian Nur Ms, Nur benar-benar akan menjadi seorang ibu untuk dua."

Saya langsung melepas pakaian saya dan batang kemaluanku menegang keras segera dan langsung Nur panjang.Kuhampiri mencium bibir, dia memeluk saya, tangan sedikit meraba-raba selangkangan Nur batang dan bergetar, dan saya menyentuh kutusuk saluran vagina nya dengan jari saya, kami bergelinjang bersamaan. Kami menjatuhkan diri ke tempat tidur bersama. "Nur, Anda tidak akan mengisap kontol saya, saya jilatin vaginanya." Nur hanya mengangguk dan kami mengambil nomor posisiseperti 69. Batang kemaluanku telah mencengkeram dengan tangan dan kemudian menjilat, dan mengisap dikulum sambil sesekali bergetar. Liang vaginanya kujilati adalah lembut, vaginanya mengeluarkan bau harum, sedangkan rasa sedikit manis terutama ketika bijiklitorisnya terjilat.

Hampir 10 menit panjangnya ketika vagina cairan kental putih yang basah dan segera ditelan. "Aaakkhh .. aakkhh .." mengerang kedutan Nur. Tapi lima menit kemudian giliran bergerak-gerak, karena keluar cairan dari membasahi selangkangan wajah Nur batang tapi dia cepat lurus ke atas dan kemudian menelannya up "helm" dan batangku denganlidahnya dibersihkan. Setelah itu, aku mengubah posisi, aku berbaring sementara aku dikirim dan selangkangan jongkokdi Nur. Lalu tangannya meraih batang menuju pangkal pahanya ke dalam saluran vagina nya. Tapi karena vaginanya Nur yang belum termasuk sesuatu agak sempit sehinggaaku bantuan sodokkan dengan beberapa kali, vagina baru ditembus batang kemaluanku.

"Blleess .. jlebb .. jlebb .."

Saya melihat Nur agak menahan nafas untuk batangku besar dan panjang telah menembus vaginanya.
"Heekkh .. heekkhh .. benar-benar memiliki Mr Pak besar, tapi terasa seperti Nur Nur perut deh sodokannya."
Nur bawah tubuh tinggi dan sesekali berputar, berputar ketika aku merasakan kenikmatan luar biasa.
"Nur, vagina Anda sangat baik, batangku kayak diperas oleh jus vagina, terus terang merasa ini Nur barukali Bapak itu sangat bagus."

Setengah jam kemudian, saya mengubah posisi batang masih dalam Nur selangkangan vagina, aku duduk dan mengangkat tubuhnya dan kemudian aku berbaring di tempat tidur dengan kaki menjuntai Nur, kutindih tubuhnya yang membuat batangku terasa begitu aduk jauh lebih masuk ke vagina. "Aakkhh .. aakkhh, ya Pak sebaiknya gini gaya." Payudara tajam dan puting susu sedikit kecoklatan pernah dicium, diperas dan kusedot-hisap.

15 menit kemudian kami berganti posisi lagi, kali ini kita diposisikan doggie style, kusodok saluran vagina nya selangkangan dari belakang bar, Nur menungging aku berdiri. Kuhentak batanganku masuk lebih dalam ke dalam vaginanya Nur Nur hampir 15 menit kemudian menjerit.
"Akhh .. arghh .. sshh .. sshh .. Pak, Nur keluar nih .. akhh .. sshh .."
Keluar cairan dari dinding basah liang vagina Cahaya dan batang kemaluanku yang masih terkubur di dalamnya sehingga vagina itu agak licin, tapi tetap kusodok lebih keras sampai 10 menit kemudian saya akan merasa seperti menembakkan cairan dari pangkal paha.

"Nur .. saya juga ingin keluar nih, Aku tidak tahan nich .."
"Pak .. silahkan keluarin di yach tentu saja .. Saya ingin cobain kehangatan cairan Bapak, dan saya siap untuk menjadi ibu bagi kedua anaknya."
"Crroott .. croott .. crroott .."
Keluar cairanku vaginanya Nur basah, karena cairanku banyak meluap dan menetes ke paha Nur. Lalu lepaskan batangku vaginanya kami segera berbaring lemas dan tak berdaya di tempat tidur saya.

Lima menit kemudian bahwa kita benar-benar ingin istirahat, aku mendengar suara dari luar kejutan kamartidurku kami. Setelah berpakaian saya mengirimkan kamarku yang ternyata Nur Santi di ruang makan, ia mencari ibunya setelah pulang dari sekolah.

Malam Santi setelah tertidur, Nur kembali ke kamarku untuk bermain lagi hari denganku.Keesokan, setelah saya bangun sekitar pukul 8:00, saya meninggalkan ruangan, aku mencariNur, tapi saya menemukan hanya Santi yang sedang menonton TV. Ternyata aku hanya ingat bahwa setiap hari Minggu pagi untuk pergi berbelanja ke pasar Nur. Setelah mandi pergi dengan Anda Jane lagi duduk di karpet sambil menonton TV, sementara aku duduk di sofa.

"Santi .. sekolah bagaimana Anda ..?"
"Bagus .. Pak, bulan depan akan menguji publik."
"Mmm, ya Anda telah membuat penelitian yang seksama baik, mari ibumu bangga."
"Pak, Santi mungkin bertanya?"
"Ya, kenapa Santi ..?"
"Kemarin ketika Jane pulang dari sekolah, mencari ibunya Santi Santi, Bapa ruang terbuka pas, ayah dan ibu melihat Santi Santi lagi telanjang terus Santi Santi melihat apakah dia ditusuk dari belakang oleh seorang ayah, ada sesuatu seorang ayah yang masuk ibu tubuh Santi, maaf yach Pak, Santi lancang Mama Nur lagi diapain masih ayah yang sama?. "
"Hah, sehingga Anda bisa melihat ibumu telanjang."
"Ya Pak, tapi benar-benar saya pikir Mama keenakan ya Pak Nur Santi akan ingin ibu dech seperti Santi.."
"Apakah Anda San serius, yang Anda inginkan?"
"Ya Pak."

Santi melihat saya malu untuk menjawab pertanyaan, sementara rok Santi mengungkapkan sewaktududuknya bergeser paha putih mulus jadi terlihat oleh mata saya yang membuat saya langsung terangsang. Saya katakan Santi duduk dipangkuanku. "San, di sini Anda duduk di pangkuan Bapa." Ketika dia berdiri ke arah saya, saya membuka ritsleting celana saya dan menurunkan celana saya dan kemudian saya menghapus batang yang telah pangkal paha yang tegang, sebelum Santi duduk di pangkuanku, celana dalamnya diturunkan sehingga putih pus milikgadis putih kecil 13 tahun ada di depan dari saya, aroma menyerbakan dari vagina ditutupi dengan rambut halus dan lembut kujilat langsung. Santi memegang kepalanya dan meregang.

"Aahh .. sshh .. enak .. Pak .. bagus .. semua."
Santi vaginanya muda terus kujilati karena rasanya asin manis. Santi punmakin menggelinjang, sekitar 15 menit kemudian Santi mulai kram dan basahlah vagina itu oleh cairan putih kental yang mengalir dari itu, cairan tersebut ditelan.
"Arghh .. arghh .. Pak .. Ada keluar dari tempat pipis Santi ya .. eugh .. eugh .."
Santi langsung lemas tubuh tak berdaya, kupangku cepat. Batang mengeraskutempelkan selangkangan pada vagina basah. Ternyata tubuh saya ke arahku, aku melepas kemeja yang dikenakan Santi, jadi dia hanya mengenakan tipis, payudara Santi yang baru tumbuh kemeja digambarkan di atasnya, aku melepaskan begitu cepat di wajahku terpampangpayudara baru mekar, kulit putih bersih ditutupi dengan puting dihiasi sedikit kemerahan, kulahap langsung dengan mulutku, kujilat, saya bit dan asap membuat payudara lebih mekar dan putingnya mengeras. Santi masih tertidur saat lemah, adalah sudahmenempel batang kemaluanku di vagina masih sempit kusodok sodokkan-Santi untuk pergi, karena vagina masih ketat. Aku meletakkan dua jari untuk membuka vagina, yang kedua aku berpaling jari saya sehingga vagina agak lebar dan basah.

Setelah itu saya mencoba lagi dengan batang kemaluanku, kusodok masuk batanganku ke vagina Santi masih terlalu sempit meskipun itu membantu dengan jari-jari saya. Akhirnya setelah 20 kali menekan, masuk ke helm Vagina Santi batanganku. Santi mulai menyadari ketika batanganku menyodokvaginanya, ia berteriak kesakitan.
"Aawww .. aawww .. sshh .. sshh .. aawww .. sakit .. Pak .. Santi tempat untuk buang air kecil .. awww .. aawww .. sakit"
"Perawatan Pasien juga akan lezat .. sayangnya .. tahan ya .. sakitnya .. segera .."
Santi tubuh memeluk dan menenangkannya dari rasa sakit di vaginanya robek oleh tambang batangkemaluan yang super besar.

Santi kupelankan Sodokkanku vagina untuk mencegah rasa sakit dan 10 menit kemudian kenikmatan Santi.
"Ahh .. ahh .. arghh .. arghh .. Pak .. sekarang tidak sakit lagi .. sekarang begitu baik .. aahh .. aahh .."
Hampir setengah jam kemudian tiba-tiba Santi mengeluarkan cairan dari vaginanya dan mengarahkan darah tubuh berikuttetesan Santi lemas dan pingsan lagi. Saya menyadari bahwa saya harus istirahat Santi keperawanan.

"Arrgghh .. Pak .. Santi .. lemmaass .."
Aku agak terkejut melihat keadaan Santi yang secara tidak sengaja keperawanan kubobol tetapi karena memiliki tanggung jawab untuk menjaga kugenjot batanganku Santi memiliki perdarahan vagina dan 10 menit kemudian keluar dengan cairan kemaluanku dari vagina ke dalam Santi cepat meluap ke saya paha.
"Crroot .. crroott .."
"Ssst .. sshh .. aahh .. enak .. vaginanya .. gadis ini .."
Aku menarik batang kemaluanku langsung dari vagina Santi Santi dan saya terbaring tak sadarkan diri di sofa. Sisa cairan yang masih melekat di vagina Santi kulap dengan pakaian saya bersih, setelah itu kurapihkan baju dan membiarkan Santi Santi yang masih pingsan tidur di sofa, maka saya memiliki tubuh saya bersih.

Sepuluh menit kemudian NurSyifa ', datang dari pasar sementara aku mengenakan pakaian. Sejaksaat bahwa saya bermain dengan istri saya ketika dia masih di rumah, untuk Nur jika istriku pergi dan Santi sekolah, dengan Santi jika istriku dan Nur pergi

Anda sedang membaca artikel tentang Seks Bugil Menikmati Perawan Anak Pembantuku dan anda bisa menemukan artikel Seks Bugil Menikmati Perawan Anak Pembantuku ini dengan url http://hotsex-dewasa.blogspot.com/2012/05/seks-bugil-menikmati-perawan-anak.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seks Bugil Menikmati Perawan Anak Pembantuku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seks Bugil Menikmati Perawan Anak Pembantuku sumbernya.

Ditulis Oleh : lobento // 13.13
Kategori:

3 komentar:

Cerita Populer