1 vs 3 Siang, Sore dan Malam

3 Lawan 1..Siang,Sore & Malam

Kejadian nya sekitar 2 taun nyang lalu, semasa gw masi kerja di salah satu private company di kota S. Seperti biasa gw melalui hari hari yang biasa gw jalani, pagi berangkat kerja sore mpe malem gw di rumah pacar gw, sebut aja Lola, biasa lah melepas lelah... hehehe... mmm tapi hari ini sedikit ada sesuatu yang beda hari ini. Malem sebelumnya gw menghadiri pesta ultah temen gw di sebuah berbintang. Oke awalnya gw cuma skedar dateng ajah, tapi ada satu yang mengganggu pandangan gw, sinaran pandangan seksi terpancar dari salah satu mata tamu temen gw yg ultah. kata orang "GPL" gw beranikan diri langsung kenalan, sebut aja namanya Mira. ngobrol-ngobrol dan ngobrol tidak terasa malam semakin menjelang pagi dan kita berdua pun larut di keglamoran pesta penuh alkohol drunk.gif , Alhasil seperti kebiasaan dalam pesta private seperti ini kita melanjutkan pesta heboh ini di tempat dugem yang lokasinya di lantai bawah . Gw jalan turun bersama sama si Mira.

Huffff... setibanya di lokasi ternyata penuh sesak, tapi keadaan ini membuat gw ama si Mira makin lengket. yakkk berjoget ria joged.gif wkwkwkwk... tenggorokan disiram alkohol dua tubuh lengket melekat bak perangko, bodi sekel nan tinggi bergeliut di depan gw, sungguh panas gelora nafsu ku, tak tahan ku melihat liukan si Mira dan gw pun semakin mendekap si Mira dan menggesek2an tongki gw di tengah paha mulus Mira. Mira pun merespon dgn menambah kencang liukan nya yg mantap thumbsup_anim.gif ..... tak terasa sudah, lampu hall yg semula mati mulai dinyalakan tanda para tamu harus pulang, jam pun sudah menunjukkan 4 pagi. Gw pun mengambil kesempatan untuk mengantar pulang si Mira. Sungguh sebenarnya tubuhku menginginkan kehangatan si Mira, namun apa daya gw hrs pulang karena kalo ga besok pagi gw bisa dipecat boss. Gw pikir kesempatan gw ama si Mira udah lewat, ternyata si Mira bisa ngerti dan janji kalo besok si doi maw ketemu callme.gif mah gw melanjutkan hal yang tertahan. He..... gw pun melajukan mobil gw pulang.

Hmm... pagi pun tiba, hari ini adalah hari yang beda seperti kata gw di awal tadi. mata sembab pulang pagi abis pesta tidak mengusik kegiatan gw di kantor. ting-tong tibalah jam makan siang.... Gw n partner gw memilih makan di luar kantor. Winkwink chaong.gif udah lama gw ama partner gw sepertinya memendam rasa, sebut saja dia Erna. Gw pikir gw aja yang merasakan sesuatu yang klik ama si Erna, ternyata doi merasakan jg apa yag gw rasakan. dance.gif Gw pun sontak kaget ketika Erna meminta sebelum balik kantor kita mampir dulu ke short time . Wowwwwww sungguh diluar dugaan. Erna pun menunjukkan ke arah mana mobil ini harus berjalan.
TIBA di lokasi: langsung aja kita berdua naik ke kamar dan menguncinya rapat2. Perlahan-lahan doi melepas bajunya, Erna pun bergoyang bak penari striptis, gw yang sebelumnya "tidur" langsung aja "bangun begitu tegarnya". Sebenarnya Erna sudah tidak muda lagi, doi berumur sekitar 34 taon, tapi bodi Erna yg putih bersih masi kenceng bgd. sambil berdesah Erna melanjutkan aksinya, menjilati tubuh gw bgian atas, menuju dada gw, tak lepas puting gw pun dibasahi lidahnya. Turun semakin turun Erna pun meng-HJ n BJ gw... uffff, bibir dan lidah yang atraktif turun naik sungguh terasa menghangatkan keperkasaan gw.... Yuukkk bisik Erna, gw cuma menganggukkan kepala sembari memasang kondom. Perlahan Erna memberikan liang kenikmatannya, dan memasukkan keperkasaan gw dengan mantapnya.....
Wuuuaaaahhhhhh, sungguh gw merasakan kenikmatan si Erna, jepitan Erna sungguh kencang, miss V Erna dan kehangatan lendirnya terasa sangat menjepit keperkasaan gw.... dari MOT sampe WOT yang paling gw suka, kubiarkan "V" Erna menggigit naik turun, Erna pun mengeram 'aaaaahhhhhh....' ternyata doi keluar.... Lagi!! Erna pun meminta gw sekali lagi, doi bilang kali ini cepet aja yaaahh, ntar dimarahin boss, gw tanpa kata langsung merajai Erna dengan menarik doi posisi doggy-style. lekukan punggung Erna sungguh mengobarkan gairah gw, tidak terlihat umur doi yg sedikit tante... ku remas dua belahan pantat yg begitu padat, terdengar Erna mendesah nikmat 'aaaauhhh' 'aaahh'....

Erna pun tak tahan doi mengerammmm 'aaaahhhh' Erna menggelinjang, semakin kenceng gw goyang si doi... 'ayo keluarin di muka gw' rayuan bitchy si Erna.... 'gw udah keluar, sekarang gw maw rasain punya lo' bilang si Erna, dagdigdugdagdigdug, gw pun mulai memuncak mendengarnya, gw tarik cepat si perkasa, gw balik badan Erna dan...... croooooooott, uurrghhhh... tepat di mulut Erna. tak perduli Erna mengulum si perkasa yang udah 'basah'..... Hypnotized.gif ufffffffff sungguh puncak kenikmatan yg baru gw rasain skrg.... Sembari mengelap mulut dengan senyumannya, bibir Erna mengucap 'makasih ya' dan gw mengiyakannya.... kita berdua langsung bebersih ke kamar mandi...

Tiba di Kantor: Hampir di marahin boss, kita pun balik melanjutkan kegiatan, kerlingan mata Erna ke gw menandakan seakan doi masi mengharapkan kenikmatan lagi.... tapi sekarang kerja dulu lagihhhh....

Hari menjelang sore, oaaaahheeeemmm, lumayan juga hari ini, kerja dobel ++ tapi tetep semangat, hihihihi Devil.gif

tllilliilliitt.... Hp gw berdering.... gw kira Lola cewe gw, ternyata gw liat layar ponsel gw, oooh ternyata 'Mira'....

'...halooo....' desahan mesra si Mira,,,,,,,,

(To be continued)
sorry koneksi lemot, gw tunggu comment nya dulu, besok gw lanjutin peace Peace.gif Peace.gif


karna request nanggung, Oke gw lanjutin, langsung sahaja.... selamat menikmati jalan cerita....

Masi di hari yang sama, siang kerja dobel ++, sore gw udah maw pulang....

callme.gif '....halooo....' desahan mesra si Mira,, gw sedikit kaget sih, suara Mira lembut bgd, memanggil mesra.....
gw jawab, 'hey, kok sore-sore udah nelfon gw?'
' iya ni D, ga tau, Mira udah g tahan.... ouhh... aaahhh...' desah Mira seperti menahan nafsu...
gw disini sedikit bingung ama suara si Mira yg bernada-nada menggoda, 'ga tahan kenapa sih Mir?' lalu gw tanya,,
'aduh lo kesini aja D ke kostan gw sekarang, cepet, gw lagi on nih, udah nahan dari kemaren nihhhh.... uuuhhh uooohhh...'
'emang lo ngapain sih Mir skrg?, lagi ngapain lo?' gw nanya sambil meneguk ludah mengelap keringat di kening gw....
'Gw lg maen... maen pake tangan, uuuhhhhh.... oooohhhh... tapi gw maw lebih dari tangan gw sendiri yg masuk.... uuuuhhhh'
dag dig dug, gw sekali lagi menelan ludah gw sendiri, 'oke, oke gw kesana sekarang',
'cepet yah sayaannnkkk, Mira udah nungging dari tadi niiihhhh...... daaaagggh' thumbsup_anim.gif
busyet,,,,, gw tutup telf sambil ngebayangin posisi si Mira...... lgsg gw tancap gas ke kostan Mira,,,

Nyampe di kost Mira:

kostan Mira g ada tuannya emang, jadi tiap tamu bisa langsung masuk, cuman ada pembantu doank, udah tuirrr, hihihihi....
gw cuman nyapa bentar tuh pembantu, 'mbok si Mira mana?' , 'eh ada tuh sama temen nya si Diah dikamarnya' jawab si mbok....
WTF.gif gw tadi di telf doi bilang sendiri , sekarang Mira ada ama temennya Diah, 'aaahhh gw di godain nih.... urung deh', pikir gw....
gw ketok dulu mastiin apa bener ada temen nya pa ngga.... 'D lo ya tuh, masuk aja ga dikunci, gw udah nungguin dari tadi nihh' teriak Mira,
aahh yg bener si mbok apa Mira sih, dgn penasaran gw langsung buka pintu kamar Mira,,,,,,
MoneyEyes.gif Praying.gif
ternyata emang bener kata si mbok,,,, yg gw liat dashyat bgd, Mira udah pake seksi warna putih, nonjolin lekukan tubuhnya yang bohay....
tapi ada tambahan yang menantang Diah ternyata jg udah dalam posisi, pake kaus merah panjang menyerupai daster, lg nungging g pake cd, terlihatlah lembah kenikmatannya yg polos tanpa jembi.... uuuuuuuuuhhhhhh plaaasssshhhh , langsung naik darah nafsu gw....
Mira n Diah ternyata mereka udah cipokan.... love022.gif
wooooowwww (kata-kata favorit gw).....

'ayo sini ....' panggil Mira, gw langsung kunci tuh pintu...
'udah kenal kan ama Diah, kemaren khan ada...' , gw cuma mengangguk... 'lama bgd sih lo D, Mira udah basah nih dari tadi, Diah jg dari tadi udah nemenin gw...' seloroh Mira....
'iya-iya gw jg udah langsung cabs dari kantor tadi...'
happy, kaget, nafsu, semua bercampur jadi satu..... 'sini gw bukain bajunya...' goda si Diah, 'eehhh...' sahut gw, 'udah D lo diem aja, biar kita yg nyenengin lo....' tambah si Mira dgn kuluman manis bibirnya....
gw g bisa berkata apa lagi deeehhhh, gw cuma wink wink.... 'serius gila bgd' pikir gw dlm hati...
Mira langsung mengceup bibir gw, mmmuuacchhh... 'Mir...', 'udah... diem D'..... Mira mulai memainkan lidahnya, kita berdua berciuman dgn gaya french kiss, beradu lidah dan merasakan kehangatan air liur si Mira....
si Diah g tinggal diem... doi langsung menuju keperkasaan gw,,,, dibukalah boxer gw langsung, 'oke jg punya lo' kata Diah....
shhhhh*tttt gw blom pernah kek begini.... selagi gw sibuk french kiss ama Mira, si Diah mulai memainkan keperkasaan gw... jemari tangan Diah yg lentik sungguh membuat gw sekali langsung tegang, sambil memainkan, sesekali Diah mengulum penuh perasaaan keperkasaan gw...
'ummhhhh ahhh... ,l enak bgd punya lo D' terus begitu si Diah mendesah.... uooohhhh sungguh nikmat yg gw rasakan....
Ga sampe lama gw udah membalikkan posisi Diah dari bawah ke pangkuan gw.... seakan jg tau, si Mira berpindah posisi sambil terlentang ke arah gw...
'masukin D...' pinta Mira, gw bingung.... 'tangan lo masukin ke dalem sini....' hmmmm, gw disuruh ngobel 'V' Mira ternyata, sembari Diah udah posisi WOT...
Diah pun tak kalah, perlahan lahan mulai memposisikan keperkasaan gw di liang kenikmatannya yg emang udah kebuka dari tadi.....
'ehmmmm... aahhhhhhhh' lirih si Diah...... masuk jg akhirnya... bukan cuma polos, basah dan hangat bgd pula punya si Diah.... 'oooh D ... ooohh yeahhhh' gelinjang Diah....
Mira pun semakin panas... doi pun ikut menggelinjang saat tanganku memainkan punya doi.... 'terusin D... uuooohhh,, aaaauuuhhh....'
.... Masih dalam posisi yg sama....
goyangan yg mantap tanpa celah Diah nyeletuk 'yeahhh me D... yeahhh... ooohhhh'.... 'iya Diah.... yes....' saut gw, selang beberapa lama, 'uuuuuoaaahhhhh gw klimakssss nih D , ahhhhh....' joged.gif si Diah udah keluar duluan....
'gantian gw yahhhh...' sela Mira.... tanpa berpikir panjang, gw tarik Mira posisi doggy (favorit nih...), Diah pun langsung nugging jg....
dua lubang yg gw tunggu2.... gw langsung tancepin ke lobang Mira..... 'aaaaahhhhhhh' Mira sontak kaget.... gw mainin 'V' Diah, mereka berdua (damn) cipokan lagiihhh... uuuhhhh gw bener ga tahan.... dance.gif
terus gw goyang si Mira, 'uuuuhhhh, aaaahhhhh,,,,' 'terusin D terusin... aaooouuhhh yeahhhh...' paksa Mira....
sambil mainin punya Diah, gw yg udah dari tadi nunggingin Mira mulai g tahan udah pengen keluar.... 'gw maw keluar Mir... aahhhh, ga tahan nih... ooohhh'
'ooo yeaaaahhhh.... cum in me D.....' si Mira minta gw keluarin di dalem..... 'aaahhh, uuuuuoohh......' 'aaahhh...' croooootzzzzzzzzz, keluar deh gw didalem...
hufffffff... finally... gw tarik deh keperkasaan gw dari Mira.... 'gila...' bilang gw...., mereka berdua senyum menggoda.... 'gw balik yah...', 'tunggu...' kerlingan mata nakal sembari bersaut Mira n Diah....
wooopsss, ternyata belum selesai,,,,,
keperkasaan gw yg basah masih menarik buat mereka.... Diah n Mira bergantian ngisepin sisa-sisa cairan gw.... 'ummmhhhaa...' 'ummmhhhh'
'enak bgd punya lo D' bisik Mira... Diah pun mengangguk... 'udah nih... special pencuci mulut dari kita berdua' bilang Diah....

Selesai jg pikir gw... terumbar senyum yg lebar seakan gw adalah raja hari ini, hahahaha Devil.gif
Ga lama gw pake baju gw minta pamit ama mereka berdua.... Mira n Diah mengiyakan, sembari berpesan, 'kapan kapan main kesini lagi ya D' .... 'Oke' gumam gw.... hihihii....
busyetttt... ga nyangka gw kek begini, 'udah ketemu mas?' ehhhhh kaget gw, ternyata si mbok yg manggil, 'udah...' gw jawab.... si mbok ngeliat gw kek ada yg aneh sama gw... dgn cueknya gw cabs dari kost Mira, jam menunjukkan pukul 8 malam.... gw hampir lupa kebiasaan gw ke kost cewe gw...
wahhhduuuuhhh bisa berabe nih pikir gw....
gw langsung liat hape gw, ternyata ada 5 miscall, and 2 messages... secara gw biasa nyampe kost cewe gw dari kantor jam 7 sekarang udah telat 1 jam.... huuuuu nikmat sihh ye.... hihihihihi Nerd.gif gw lgsg baca tuh sms, gw baca cewe gw marah2 nanya gw kemana ajah, hufff sial deh...
eiittsss masih ada satu sms lagi, gw baca deh... dagdigdug... isinya... cewe gw udah nungguin di kamar , gw disuruh langsung ajah masuk.....
beruntung gw pikir cewe gw marah ternyata ga juga... tancappp gassss....


Di kostan cewe gw...:

jebreeettt... gw tutup pintu mobil gw....
kostan cewe gw lebih private lagi nih... begitu masuk udah lgsg pintu kamar doi... tiap kamar terpisah jauh, jadinya gampang keluar masuk, paling ketemu ama temen kost yg laen kalo maw ke ruang tengah aja... selebihnya bebas bossss...
'dari mana ajah?' tanya cewe gw,,,, hmmm biasa gw kasi jawaban paling klise... 'ada meeting tambahan ama boss', 'oooh...' saut cewe gw, 'makan tuh sana gih...' siiippp pikir gw,,, abis nyodok dua tiga kali makan duluuuuu Pig.gif

selesai makan..... hehe, 'gimana tadi kerjanya ?' , 'yaahh capek biasa lah'... sambil dipijitin cewe gw... oh nikmatnya....
'nih pake...' cewe gw nyodorin kondom... 'kok pake kondom? biasanya jg engga...' 'udah pake dulu....' sambil ketawa menggoda cewe gw...
'kamu mungkin khan jenuh menu nya itu itu ajah.... sekarang aku maw kasih menu laenn...' wuiiittsss apa an nih (gw berpikir sejenak) Confused.gif
'udah pakek...!!!' eh sewot cewe gw karna gw kelamaan.... doi buka lemarinya ngambil sesuatu yg belum pernah gw tau....
doi ngambil d*rex play lubricants, 'buat apa nih, khan masih licin...' hehe kelakar gw....
"GPL" lagihhhh....

terlepas lah semua pakian kita berdua.... kondom pun terpasang, hehe Peace.gif
sperti udah kebiasaan gw mulai missionary ama cewe gw.... perlahan tapi pasti, cewe gw mulai merasakan kenikmatan.... gw yg tanpa curiga dipakein kondom menggenjot doi seperti biasa.... (masih kuat jg nih gw, makan apa n ya tadi) hehehe....
posisi mission ga tahan lama, tiba tiba cewe gw langsung ngerebahin badan gw n ngambil posisi WOT....
sebelum mulai WOT, cewe gw ngambil tuh lubricants, dioelsin ke si perkasa...
Woooowwww, ternyata cewe gw ngolesin tuh jg di tempat selain 'V' doi.... wooowww.......
'nah kali ini laen yaaahhh' busyet gw sama sekali belum pernah beginian , suweeerrr.... pelan-pelan dielus elus si perkasa, di tancepin pelan2 ke anu* cewe gw... "AnAL" bro!!! huuuuffff yeaaahhh..... thumbsup_anim.gif
'aaahhh pelan-pelan yaaaahh' cewe gw kesakitan dikit, perlahan pun mulai masuk........ 'ooooouuuuggghhhh' gw pun ngerasa perbedaan yg luar biasa.... kehangatan yg berbeda dan kesempitan yang berbeda....
'oouuuuhhh masukkk mass...' cewe gw sedikit merintih 'iyaaaaaaaah' suara gw sambil gemeteran...
cuman selang beberapa waktu permainan mulai panas membara.... 'ouuwwhhh aaahhhh' cewe gw teriak menggelinjang menikmati adegan anal kita pertama kali.....
posisi WOT berganti ke posisi doggy (hehe favorit gw tuh kan) Chicken.gif
lebih dalam gw bisa mengexplore anu* cewe gw....
'aaaaaaaaaaaaaaaahhhhh... yeahhhh.. my butt bybe...' cewe gw ternyata menikmati... 'yeah... aaahhh.. ooohhh...' harder please.... me good bybe...'
pun dari doggy kita berganti lagi... kali ini cewe gw setengah WOT lagi sambil meluk gw erat,
doi pun mengganyang keperkasaan gw, naik turun doi menggoyang pantat sekelnya sambil sesekali menggigit pundak gw.... 'ahhh, ahhh, ahhh,, uooouuuhh' eraman cewe gw serasa doi udah memuncak....
ternyata masi belum klimaks cewe gw... 'agak sakit nih, diolesin lagi yah' gw ngangguk doank...
terus-terus dan terus, posisi tetep sama, cewe gw mulai terasa mencakar punggung gw.... ' oohhh byeb makasih yaahh... uuuooohh' bisik gw, doi nyautin 'aahh yeahh eehmmm'... 'yeaah aahhh,, uhhh...' ga lama cakaran cewe gw mulai lebih kuat lagi.... ' ahhh byeb keluarin di dalem....'
gw yg sedari tadi nahan langsung copot kondie secepet kilat.... nacep lagi kali ini cewe gw rebahin badannya.... gw langsung tancap genjot bodi cewe gw...

'aaaaaaaaaaaarrggghhhhhhhhh' cewe gw teriak kenceng bgd.... gw pun bersamaan teriakan doi 'crruuooooottzzzzzz' (yesssss agaaaiiinnnn).....
gw ama cewe gw klimaks barengan....
'hh, hh, hhh, hahh' tersengal2 nafas cewe gw... 'enak bgd tadi... uhfff sumpah enak bgd' doi bilang gitu ke gw.... gw yang udah dari tadi naik turun dari siang tadi mengiyakan cewe gw.... berdua pun membersihkan dulu sebelum lalu berdua bobo bareng terngiang kenikmatan tiada tara barusan...

well sungguh nikmat perasaan gw sembari meluk cewe gw... gw belum pernah , gw pikir cewe gw marah ternyata engga, malah ngasih sumthin different.....

Anda sedang membaca artikel tentang 1 vs 3 Siang, Sore dan Malam dan anda bisa menemukan artikel 1 vs 3 Siang, Sore dan Malam ini dengan url http://hotsex-dewasa.blogspot.com/2010/12/1-vs-3-siang-sore-dan-malam.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 1 vs 3 Siang, Sore dan Malam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 1 vs 3 Siang, Sore dan Malam sumbernya.

Ditulis Oleh : lobento // 04.24
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Populer