Seks Bugil Pemerkosaan Gadis Dalam Kereta

Seks bugil Sebelum saya menceritakan kisah perkosaan, pertama kali diperkenalkan Rasti pembacaa ... nama saya, tinggi 163 cm, halus kulit putih, aku hanya mencapai 16 tahun, saya pergi ke sebuah SMA bergengsi di Jakarta. Semua teman saya selalu memuji kecantikan wajah saya adalah wajah campuran Jepang (ibuku) dan Amerika (ayahku), juga aku selalu merawat tubuhku dengan potongan pantatku kebugaran sehingga hasilnya adalah ketat, padat dan seksi. Besar ukuran payudara 34B yang cukup membengkak dan ketat, dan karena aku memakai salep khusus, putingku menjadi warna pink kemerahan meskipun sering disedot oleh seorang pria. Pertama kali saya tahu bahwa ketika saya melakukan hubungan seks 3 kelas SMP, saya penasaran dengan penis cowok, maka saya meminta pacar saya yang memiliki dua kelas SMA untuk menunjukkan penisnya, dan tentu saja dia senang memperlihatkannya, maka itu waktu untuk beberapa alasan aku terangsang oleh sentuhannya, dan akhirnya datanglah peristiwa yang menyebabkan kehilangan keperawanan saya.

Biasanya benar, orang yang "meminta" pertama tapi aku tidak pernah malu untuk "meminta" pertama karena keinginan seks saya tinggi. Cerita dimulai ketika aku baru pulang dari rumah teman jam 8 malam, menunggu kereta tiba-tiba datang terlambat. Aku terus menunggu bahkan sedikit membosankan. Tentu, ortuku menyuruhku untuk menggunakan kendaraan pribadi tapi aku lebih memilih kendaraan umum karena aku tidak ingin menjadi anak manja yang kemana-mana dengan mobil. Aku melihat jam tangan saya menunjukkan pukul 9 malam, kereta akhirnya tiba, saya pergi dengan itu Seks Bugil.

Di dalam mobil saya hadiri, hanya ada aku dan 5 ayah yang melemparkan kursinya. Ketika aku masuk, pandangan mata sang ayah menjadi 5 liar bagi saya karena pada saat itu, aku memakai seragam sekolah nakal di antara seragam semua. Abu rok abu-abu saya adalah 15 inci di atas lutut, dan saya juga membuka dua kancing kemeja seragamku. Aku suka memakai baju seksi tapi aku percaya diri dengan tubuh saya gemuk, saya juga suka acara saya yang luar biasa kepada manusia atau apa yang orang katakan pamer.

Sebagai imbalan atas pandangan mereka, saya hanya memberikan senyum kepada mereka. Lalu aku duduk di depan seorang ayah yang tinggal 50-an menghancurkan, dia terlihat bijaksana pembunuh mengingatkan saya pada guru saya di sekolah saya. Aku melihat ayah tersenyum ke arahku, menatap rokku seolah-olah dia bisa melihat apa yang ada di balik rok saya. Aku, aku adalah senang diliati seperti ini. Karena mungkin aku lelah, aku tertidur Seks Bugil.

Tiba-tiba saya merasa kesemutan di kedua payudara dan puting, spontan aku membuka mataku lalu aku menemukan tangan saya diikat pada besi yang ada di atas kepala saya (tuh ... itu tempat untuk drop bagasi) dengan posisi yang masih duduk di kereta, juga seragam dan rokku robek, mungkin karena saya terlalu lelah dan aku tidak menyadari ketika mereka merobek baju dan rok. Bhku tidak tahu entah kemana, sekarang dadaku kencang, putih mulus, dan pengukuran bulan 34B-bulanan sampai empat orang pria yang sedang mengerjaiku. Lalu aku merasa ada yang menusuk vagina saya yang masih terbungkus celana dalam merah muda.

Ternyata ada yang lebih menusukkan jarinya ke dalam vagina saya, saya mendesah "Aaahh .... terus ..... jaaaa .......... rhenti bersama!" Karena sensasi tusukan jari dan vagina menjilat-jilat dari 4 orang yang menjilati setiap sudut jiwaku bahwa itu membuat dada saya menjadi tinggi tak tertahankan. "Yah, ya gadis benar-benar menyukai, sudah cantik, seksi, nafsu tinggi lagi ...." kata bapak yang berada di depan vagina saya, saya tidak mendengar jelas karena aku adalah orang pertama yang mencapai orgasme, mungkin kalau aku mendengarnya dengan jelas, saya takut mati. Lalu celana dalamku sudah basah dari cairan berat keluar dari vagina disebabkan oleh orgasme dilempar keluar dari jendela kereta. Aku hanya bisa mendesah "mmmaaahhh ...." ketika ayah yang berada di depan vaginaku mulai menjilati klitorisnya dan menyentil-nyentil Seks Bugil.

Sang ayah terus menyapu sekitar bibir dengan lidahnya sampai pangkal paha cairanku ditelan, sementara empat ayah yang makan berebut untuk menjilat dadaku dadaku. Lalu tiba-tiba ayah dari empat dari dua payudara yang telah menyiram mereka, dan 2 dari bapak itu mengangkat kakiku ke atas sehingga vagina saya bangkrut, kemerahan, dan masih jelas terlihat untuk mempersempit mereka. Lalu ayah yang sedang menjilati vagina saya, sekarang menempatkan kepala penisnya di pintu masuk vaginaku, lalu dia langsung menyodorkan penisnya besar, hitam, dan jauh ke dalam vagina yang basah. Aku berteriak "aaahhh ... pak sakit", "baik tapi sakit ...." jawab si ayah yang mengangkat kaki kiriku, lalu bapak yang sedang mengaduk-aduk vaginaku berkata "ya gadis gila, memiawnya benar-benar sempit, aku tidak kuat lama ya", maka sang ayah segera dipompa vagina saya secara perlahan tapi pasti, ketika saya deep-merasa menyenangkan sodokan penis ayah dan aduk di dalam vagina, tiba-tiba kedua putingku digigit oleh dua ayah yang telah berdiri sendiri. Kemudian ayah kedua yang memegang kaki saya, dasi kaki saya ke dalam tangan besi yang ada sehingga tali sekarang vaginaku lebih terangkat. Kemudian ayah kedua dari handycam sebelum mengambil tas mereka sendiri dan mulai merekam tubuhku sedang dikerjakan oleh tiga teman, dan salah satu bapak berkata "wah, nih cewek sudah cantik, seksi, mulus, seperti ***** **, coba bini gua, cantik 'n mulus seperti ini, saya bisa betah di rumah "lalu mereka semua tertawa kecuali ayah sedang gencar menggenjot vaginaku, tiba-tiba memukul Anda penis sangat keras ke dalam vagina sehingga saya merasa sakit tapi aku hanya bisa mendesah perlahan "mmmmaahhh ...." karena energi saya terkuras, dan sensasi dari kombinasi dari kedua puting saya dan menjilat di poke poke-di vagina membuat saya orgasme, ketiga sehingga aku berteriak "akkkkhhh ..... aku keeee ..... luuaaaarr ", 15 menit kemudian, ayah dari kecepatan menggenjot vaginanya genjotannya, tak lama setelah dia berkata"! .... aakkhh keluar ", lalu menyemburlah sperma terasa sangat hangat di dalam vagina, lalu sang ayah berkata" gila, memiawnya kayak ngisep * Saya ***** istana, memiawnya mengerikan ", dan aku hanya mendesah" hhhhaaaahhh ... "karena kelelahan, maka vaginanya terus ditingkatkan hingga lima dari mereka menghabiskan sperma mereka ke dalam vagina, dan kemudian mereka mengikat tangan dan kaki di pergelangan kaki.

Mereka membiarkan saya beristirahat untuk sementara waktu, berbicara obrolan ringan dengan saya dan menanyakan nomor hpku. Saya bertanya mengapa pemerkosaan, salah satu ayah lima menjawab "yang tidak mau nyobain tubuh indah dan seksi seperti neng neng", "akh, Anda dapat menulis. Ini sekalian mengenal satu sama lain sudah ya?" Jawab saya. Kemudian lagi bapak yang mengatakan "ya, kami teman SMA, kami abis reunian, terjadi untuk memenuhi neng, sehingga dapat menyegarkan, itu reuniannya abisnya mereka yang umurnya 50-an seperti kami, kami juga ingin ngerasain daun muda" , saya hanya tersenyum saja mendengar dari orang yang orang hanya menyetubuhiku dan tepat untuk menjadi ayah saya.

Setelah 15 menitan aku berada di kereta, mereka sudah bernafsu lagi dan mereka mulai berebut mengkorek-korekkan jari mereka ke dalam vagina dan anusku dan meremas-remas payudara montok nya. Ketika aku merasa sensasi kenikmatan dari jari di lubangku korekan kedua dan menekan, meremas dada dan puting susu oleh ayah 5 tiba-tiba tiba di stasiun kereta dan pintu kereta terbuka, untungnya tidak ada yang masuk gerbong kami. Tapi dari mobil lain ternyata memiliki kakek petugas tiket, saya pikir ke atas tahun 65 tua. Pada awalnya ia terkejut melihat seorang gadis telanjang yang dikelilingi oleh lima ayah pria, tapi mungkin karena melihat tubuh telanjangku yang begitu menggoda, orang tua itu berkata, "lebih menyenangkan ya, tidak bisa mengikuti?", "Haruskah pak, tubuh saya membuat laki-laki muasin emang laki-laki "jawab saya.

Orang tua itu mendekati kami berenam, lalu mereka menanggalkan mereka sendiri. Sekarang, ada 6 orang yang berebut untuk meraba-raba saya. Mereka terus meraba-raba tubuhku sampai aku mencapai orgasme baik kali keberapa. Ternyata, salah satu dari lima pria yang ayah ada di sana untuk membawa tikar, hanya ayah mengadakan tikar di lantai gerbong kereta.
Lalu sang kakek diberikan kesempatan pertama mencicipi vagina dalam putaran kedua, sang kakek pergi tidur di atas tikar, kemudian saya diberitahu untuk naik penisnya sudah tegang. Saya naik ke atas tubuhnya dan mengarahkan penisnya ke vagina saya, ketika kepala penisnya di depan vaginaku, dia langsung pindah pinggulnya ke atas sehingga penisnya ke dalam vagina begitu keras sehingga saya merasa sakit dan menangis " aaauuuwww sakit ........... " tapi dia mengabaikannya.

Kakek pus menggenjot produksinya dengan cepat dan kuat yang membuat saya merasa begitu baik dan mendesah "Aaahh .... te ... Russ ... tidak ..... berhenti ..... udara", saat aku merasakan sukacita genjotan di vagina saya, saya merasa tiba-tiba ada 2 jari-pertandingan mengkorek anusku, tak lama setelah itu, aku merasakan penis hangat meledak anusku, lalu aku mendengar pemilik penis yang berkata "gila, pantat sempit lubang belas kasihan ..... mengerikan. " Sekarang, aku merasakan sodokan di lubangku kedua, saya menutup mata untuk menghargai hujaman hujaman penis untuk kulit memiliki keriput tapi masih mengaduk-aduk vaginanya lezat dan anusku. 20 menit kemudian, frekuensi kakek mempercepat menggenjot produksinya genjotannya anusku sementara ayah tampaknya tidak ingin orgasme, saya merasa penis dalam vagina saya berdenyut, tak lama setelah kakeknya berkata, "..... untuk .... luuu aaaakkhhh .... aaaarr ", The lava sendawa dan kentalnya kakek putih hangat ke dalam vagina bersamaan dengan orgasmeku yang kedua dalam putaran kedua.

Daerah selangkangan menjadi sangat basah karena sperma sang ayah dan juga cairanku sendiri sampai-sampai ada mengalir keluar dari vagina saya untuk paha mulus saya. Kemudian tubuh lemas diangkat oleh bapak yang masih kuat bekerja di pantatku, dan kakek telah bangkit dari tikar dan digantikan dengan ayah lain, dan saya ditempatkan di penis bapak yang baru tidur di tikar oleh ayah dari pekerjaan pada pantatku. 5 menit kemudian, lubang ayah akhirnya menggenjot anusku menyemburkan sperma ke dalam lubang anusku dan sebagian sperma mengalir keluar dari lubang ke vagina dan anusku pahaku kemudian lubang anusku ditembus oleh penis yang lain, dan seperti sebelumnya dua lubang kenikmatanku penis adalah didorong oleh dua yang berbeda, dan ketika itu menyemburkan sperma di dalam vagina dan anusku, digantikan oleh ayah lain, dan seterusnya sampai setiap ayah penyemprotan sperma ke dalam vagina, anus, dan mulut. Semua yang terjadi dicatat dalam persenggaman handycam.

Setelah mereka puas menggarap tubuhku selama lebih dari setengah jam, mereka membiarkanku tidur di tikar untuk beristirahat dan mengambil gambar dengan kamera mereka membawa orang tua dan mereka juga rekor yang telah tercakup dalam tubuh saya karena sperma mereka dengan camcorder mereka. 10 menit kemudian, akhirnya kereta tiba di stasiun kutumpangi kutuju, lalu mereka ber6 mengucapkan selamat tinggal dan berjanji akan menelepon saya. Aku keluar dari kereta dengan tidak memakai apa-apa karena seragam saya tercabik-cabik oleh ayah 5, aku juga takut pintu kereta akan tertutup, jika itu terjadi lagi maka tubuhku akan digarap oleh mereka karena nafsu mereka untuk nafsu dari apakah mereka besar atau karena melihat tubuh montokku bahwa mereka dapat menikmati kapan saja.

Di stasiun ini ada kamar mandi, dan karena itu saya langsung lari ke kamar mandi dengan sperma yang masih menetes dari vagina dan lubang meninggalkan jejak anusku putih tebal ke lantai. Untungnya, sekali rumah teman saya, saya mendapat ke mal untuk membeli tank top, rok mini, parfum, dan pelembab rambut. Segera, saya menaruh semua agar tidak ketahuan oleh orang-orang yang bekerja pada tubuh saya keluar selama setengah jam oleh enam pria, tapi aku tidak mencuci vaginaku (ya iyalah, vagina akan mencuci di wastafel .... hehe ) karena aku suka baik yang masih bau sperma dan cairan kering dan juga aku lupa membeli celana dalam dan bra sehingga saya tidak mengenakan apa-apa di balik rok mini saya dan tank top. Aku memanggil taksi dan menuju ke rumah saya. Saya tahu bahwa sopir taksi melihat tubuh saya dan seksi mulus putih, jika saya tidak habis harus memiliki kugoda dia sampai dia tidak tahan dan akhirnya memperkosa, tapi tubuh saya terlalu lemah sehingga saya tidak bergairah. Setelah saya sampai di rumah, aku membayar sopir taksi dan segera menekan bel. Mbok Parti berlari dari rumah untuk membuka pintu gerbang, ia membuka gerbang Mbok Parti "oh neraka wrote non yang non tersebut? Mbok jangan khawatir", "teman kandang terakhir Rasti pertama, terus naik kereta pulang, eh kereta yang terlambat, ya Rasti akan pulang terlambat "jawab saya. Mbok Parti Ini seperti adikku karena dia merawat orang tua saya kecil ketika pergi ke luar negeri. Aku langsung pergi ke kamarku, dan menjatuhkan tubuhku ke tempat tidur saya. Karena aku begitu kelelahan, aku tertidur memikirkan apa yang akan terjadi besok ...

Anda sedang membaca artikel tentang Seks Bugil Pemerkosaan Gadis Dalam Kereta dan anda bisa menemukan artikel Seks Bugil Pemerkosaan Gadis Dalam Kereta ini dengan url http://hotsex-dewasa.blogspot.com/2012/08/seks-bugil-pemerkosaan-gadis-dalam.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seks Bugil Pemerkosaan Gadis Dalam Kereta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seks Bugil Pemerkosaan Gadis Dalam Kereta sumbernya.

Ditulis Oleh : lobento // 10.51
Kategori:

6 komentar:

  1. Mantab gan koleksinya..Jadi ngiler atas bawah..

    Ijin numpang ya gan..

    Yang tergresss dan TerHot ada juga disini..mampir dulu yuk..

    SEKERTARIS NGANGKANG SI BOSS SENANG

    MACAN PAMER MEMEK LEMBUT DI KAMAR HOTEL

    ABG BENING MEKI LEGIT MERAH MERONA

    SEGARNYA DI MANDIIN TANTE AMOY CANTIK

    NEKAT NGENTOT MACAN DI KAMAR MANDI


























































































    Ijin Numpang ya gan, Semoga Makin Ramai..
    ---------------------------------------
    ---------------------------------------

    MEMEK MULUS TEMBEM ABG SMP

    TANTE WIDYA DI SEMPROT SPERMA

    NGENTOT TOP MODEL BODY MONTOK

    16 TAHUN BERANI TAMPIL BUGIL

    SI BENING TOKET GEDE TELANJANG BULAT

















    BalasHapus
  2. Nama IG atau apalah siapa gan bisa langsung kirim lewat gmail saya

    BalasHapus
  3. Nama nya siapa media socialnya kirim donk ke→muhammadbadri840@gmail.com

    BalasHapus

Cerita Populer