Cintaku Sinta

Saya seorang pria yang bertempat tinggal di kota S di Jawa Tengah, sebut saja nama saya Vito, sengaja saya samarkan, sebab apabila ada keluarga saya yang membaca cerita ini, saya takut affair saya akan terbongkar. Saya mengirim cerita ini dengan tujuan ingin membagi pengalaman saya dengan para pembaca sekalian. Cerita ini sungguh nyata dan nggak ada perbedaan dengan yang sebenarnya terjadi.

*****

Semua ini berawal beberapa tahun yang lalu, saat aku masih kelas II SMU. Saat itu aku pergi ke kota Jakarta, mumpung lagi libur, sekalian mengunjungi saudara-saudara yang ada di sana. Disana aku nginep di tempat Oomku yang punya tiga anak, yaitu Agung, Sinta, dan Dina. Agung sudah kuliah, Sinta sebaya dengan aku (lebih tua dia tiga bulan), dan Dina masih SMP kelas II. Aku masih ingat betul, nyampe di Jakarta hari Senin sore di Stasiun Gambir, dan saat itu langsung disambut oleh Oomku sekeluarga.

"Hai Vit, gimana kabarnya? Wah, tambah gede aja lo. Mama baik?" dan beribu pertanyaan dan komentar yang harus aku tanggapi di perjalanan dari stasiun ke rumah Oomku.
Tapi, pikiranku bukannya tertuju ke pertanyaan-pertanyaan itu, tapi justru kepada Sinta sepupuku, benarkah itu Sinta? Si gadis culun itu? Bukan, sekarang Sinta sangat jauh berbeda dengan yang kutemui 2 tahun lalu. Dulu dia sangat polos, wajahnya biasa saja, bodinya juga kerempeng, tapi sekarang? Wauw, waktu benar-benar telah merubahnya, kulitnya yang putih, wajahnya yang imut-imut dibalut make up tipis, dan perubahan yang paling nampak adalah bodinya yang semlohai dibungkus kaos ketat membuat dadanya begitu menantang dengan ukuran kira-kira 36B. Gue cuman bisa menelan ludah.
"Hoi, diajak ngomong malah ngelamun."
Sialan nih si Agung, bikin napsu gue jadi ngedrop.
"Iya nih si Vito, dari tadi diajakin ngomong kaga nyambung-nyambung", timpal Sinta sambil menggelendot manja di pundak gue.
Dia memang akrab banget sama gue, dari kecil sama-sama, main bareng, mandi bareng, tapi udah lama nggak, soalnya gue pindah dari Jakarta ke kota gue sekarang waktu masih kelas IV SD, ngikut bonyok.

Aku cuman bisa senyum-senyum, nggak lama kemudian, kita nyampe, dan aku pamit mau mandi dulu. Pas gue mandi, sialan adek gue kaga mau turun-turun, ngaceng terus mikirin bodinya Sinta, buset dah, gimana ya rasanya megang toket segede gitu? Terus terang aja aku belum pernah megang toketnya cewe, apalagi ngentot, paling mentok ya ngocok sendiri. Terlebih ukuran kontol gue termasuk pas-pasan, cuman 14 cm kalo lagi ngaceng. Dengan ukuran yang cuman segitu, gue jadi minder ngedeketin cewe. Pelajaran sex gue dapetin dari nonton Blue Film.

"Vit, ngapain lo di dalem? Lama banget, gantian dong, gue juga mau mandi nih!" Sinta teriak dari luar.
Gue melongok, buka pintu dikit.
"Ngapain Sin? Kamu mau mandi juga?"
"Yoi, cepatan donk, lo mo ngikut kaga? Gue mo nyusul bokap neh."
"Lho, emangnya pada kemana?"
"Pergi semua ke Oom Yong, ntar kita nyusul aja".
"Hmm, pada pergi semua, kesempatan nih", pikir gue.
"Ya udah, kita mandi bareng-bareng aja yuk".
"Gile lo Vit, mandi bareng?"
"Iya, kita kan udah biasa mandi bareng".
"Itu kan dulu! Sekarang ya udah nggak pantes kalo kita mandi bareng"
"Ahh, sekarang atau dulu kan sama aja."
Lalu gue tarik dia masuk ke kamar mandi, nggak sengaja tangannya nyenggol kontol gue yang masih ngaceng. Muka Sinta langsung merah padam, malu kali.
"Napa Sin? Malu? Ga usah malu, kan kita udah biasa mandi bareng, sini aku bukain bajunya"
"Vit! Lo gila ya? Udah ah, gue males main-mainnya. Kita kan udah pada gede Vit."
"Lho, apa salahnya sih? Mandi bareng kan nggak pa pa?" Sinta diem aja.
"Udah, sini aku bukain bajunya"
Gue pura-pura cuek, berlagak bener-bener mau mandiin beneran, padahal jantung gue udah mau copot rasanya. Gile nih anak, bodinya bagus banget, ini toket beneran bukan sih.

"Gue sabunin ya?"
Sinta diem aja saat gue siramin air dari shower, lalu gue sabunin seluruh tubuhnya, lalu pas tangan gue di toketnya, sengaja gue lama-lamain, ouuhh, nikmat dan benar benar kenceng, trus gue mainin pentilnya, gue pilin-pilin, diputer, dielus-elus, Sinta diem, tapi dari nafasnya yang memburu gue tau kalo dia udah mulai terangsang.
"Aahh, Vit, jangan digituin dong, geli."
"Tapi enak kan? Udah, diem aja, nggak usah ribut".
Gue terus aja cemek-cemek itu toket, dan Sinta mulai mendesah nggak keruan,
"Mmmhh.. mmhh.. aduuhh.. Geli ah, Vit. Udah dong"
"Napa sih Sin, lo bawel amat? Ini lagi dibersihin, lagi disabunin, diem aja napa?"
Gue salut ama diri gue, bisa bersikap sok cuek seperti gitu, padahal Sinta udah mendesah nggak keruan.
"Aaahh, terus Vit, teruuss, aahh.. oohh, god, enak banget."
"Ih elo jangan mendesah seperti gitu dong, gue jadi pengen juga nih, sini, gue tuntun elo ke jalan yang benar"

Tangan Sinta gue tarik, terus gue suruh dia pegang-pegang kontol gue, pertamanya memang masih pegangannya masih agak kaku, tapi lama-kelamaan jadi makin enak, terlebih buat gue, yang belum pernah tau kenikmatan duniawi. Dan Sinta pun makin lama makin lihai dalam memainkan kontol gue, gue merem melek, sambil terus meremas-remas toket Sinta, dan desahan- desahan yang keluar dari mulut kami sudah tak beraturan.
"Teruus Siin, oohh, gile beneerr oohh.., aahh.." terus gue kelamotin pentil Sinta yang berwarna pink tua (bukan pink, tapi juga bukan coklat.
"Sluurrpp.., sluurrpp.., crruup.."
"Aahh,.. teruuss Viit, adduuhh, gue nggak tahann, enaakk bangeet.. oohh.. oohh.. auuhh.."

Pelan-pelan gue deketin kontol gue ke bagian bawah perutnya, terus gue gesek kontol gue di bibir memeknya. Sinta melenguh, "Oouuhh,.. ouhh.. oohh.. ahh"
"Auuhh.. auuhh.. Vit.. gue jadi pengen pipis nih.. auuhh.. oohh"
Gue gesekin kontol gue lebih cepat, Sinta makin beringas, badannya meronta nggak beraturan.
"Ahh.. uuhh.. Vit.. Gue.. gue.. pipis.. ahh.. ahh.."
Sinta menggelinjang, tangannya mencengkeram punggung gue.
"Sin, gue masukin ya, sayang.."
"Jangan, Vit, jangan"
"Ayo dong Sin.., gue nggak tahan nih, gue kepengen tau rasanya ngentot"
"Jangan Vit! Gue.., gue.. masih.. Please, Vit, jangan.."
"Masa elo nggak pengen tau enaknya ngentot, Sin?"
"Iya, tapi please Vit, jangan, gue belon pernah digituin, gue masih.. masih.. virgin. please.. jangan.."
"Gue jadi nggak tega ngeliatin mukanya yang memelas"
"OK, nggak pa pa deh, tapi elo mau kan bantu gue? Tolong pegang-pegang kontol gue dong, nanggung nih.. cuman pegang aja, kocokin sampe gue pipis juga. Mau ya? Please."
Sinta mengangguk, lalu mulai memegang-megang kontol gue lagi, lalu mulai mengocoknya dengan gerakan maju mundur, ahh, enak banget..
"Sin, jilatin donk, diemut juga boleh.."

Pada mulanya Sinta menolak, tapi berkat jurus rayuan mautku, akhirnya dia mau meniup 'seruling'ku.
"sluurrpp.., sluurrpp.., crruup.."
"Aoohh, teruuss, Siinn.. oohh.. teruuss.. jilatin, Sin.. oohh."
Mendengar desahanku, Sinta makin bersemangat, jilatannya makin ganas, dari pangkal sampai ujung kontolku dijilatinya sampai tak bersisa, lalu dikulum, diemut maju mundur, aku sampai blingsatan dibuatnya.
Sampai pada akhirnya, "Ahh.., Siinn.., teruuss, jangan dilepaass.. sedoot yang kuaatt.."
Croott.., croot.., cruut.. cruutt.. cruutt.. pejuku menyemprot keluar sebagian di mulutnya, dan sebagian lagi menyemprot di dada dan mukanya. Ooohh, benar-benar nikmat.., inikah surga dunia? Belum tentu, karena gue belum tahu, ada yang lebih menyenangkan dari ini.

Setelah kejadian di kamar mandi itu, gue dan Sinta berangkat ke rumah Oom Yong naik taksi, dan setelah berbasa-basi sebentar, ngobrol-ngobrol dengan Oom Yong, kami pulang bersama-sama ortunya Sinta.
Agung memecahkan keheningan di mobil, "Vit, nanti kamu tidur di kamarku aja, kita ngobrol sampe pagi."
Belum sempat aku ngejawab, Sinta udah menimpali, "Kasian dong, udah Capek di kereta, masih mau diajak ngobrol, biar di kamar gue aja, ntar gue tidur sama Dina. Lagian kamar elo jorok, bau. Udah Vit, elo di kamar gue aja. ntar gue gantiin sepreinya."

Malam itu, kira-kira jam sepuluh lebih dikit, gue belum bisa tidur, gue masih kepikiran kejadian di kamar mandi tadi sore, tau-tau pintu kamar diketok, gue buka dikit, Sinta di depan pintu sambil cengar-cengir.
"Napa Sin?"
"Ssstt, nggak pa pa, gue cuma pengen ngobrol bentar, mau kan?"
Sinta masuk, diam-diam aku nelen ludah lagi, gile bener, pakaiannya, baby doll dari bahan tipis, membuat apa yang ada di dalamnya jadi nyaris terlihat.
"Dina sudah tidur?" aku membuka pembicaraan.
"Sudah, eh, omong-omong, tadi sore bener-bener enak loh Vit."
Deg. Sinta langsung to the point, jantung gue mulai dag Dig dug lagi.
"Sorry Sin, aku tadi nggak niat gitu, tapi kebawa napsu aja, sorry ya Sin, Elo mau kan maapin gue?"
Di luar dugaan, Sinta malah ketawa pelan, "Nggak pa pa kok Vit, aku justru mau ngomong makasih, soalnya aku belum pernah ngerasain seenak itu. Dari dulu gue pengen ngerasain dicumbu sama cowok, tapi gue kan nggak boleh pacaran sama Papa, jadinya ya nggak kesampaian. Tadi aku udah ngerasain, rasanya benar-benar enak banget. Tapi jangan diulangi lagi ya, gue takut ntar kebablasan."

Kami ngobrol nggak lama, dan nggak terasa gue ketiduran. Ngga tau berapa lama kemudian, gue terbangun, dan sempet kaget juga ternyata Sinta tidur di sebelah gue, dengan posisi miring, gue cuek aja, dan ngeloyor keluar mau ambil minum, pas gue balik ke kamar, posisi Sinta udah berubah menjadi telentang, dan mau tak mau gue melihat pemandangan yang mengasyikkan itu, dua buah gunung kembar yang menjulang, dan kakinya sedikit menekuk ke samping, sehingga CD pink-nya yang bergambar bunga-bunga terlihat jelas.

Batang kejantananku mulai mengeras, dan darahku rasanya sudah naik ke ubun-ubun, sialan, ni anak bener-bener bikin napsu, serta merta gue deketin dengan hati-hati dan kuusahakan supaya nggak ngagetin dia, pelan pelan gue buka bajunya, kebetulan baju tidurnya adalah baby doll tipis dengan kancing di depan, sehingga usaha gue bisa berhasil dengan mudahnya. Tangan gue mulai bergerilya, dan gue raba toketnya yang sekel itu lalu gue remes pelan2, tapi gue nggak puas sampe disitu, BHnya gue tarik ke atas pelan-pelan sampe toketnya keluar dari BH, terus gue emut pentilnya dan gue kulum-kulum pelan, Sinta menggeliat sebentar, tapi nggak terbangun, setelah gue rasa aman, baru gue lanjutin bergerilya, CDnya gue tarik ke bawah, dan terlihat rerimbunan jembut yang nggak begitu lebat. Sinta menggeliat lagi, dan gue berhenti.

Setelah beberapa menit, gue mulai lagi, gue buka celana gue biar si kecil nggak tertekan di dalam CD gue, gue lebarin kakinya Sinta, terus gue jilatin lipetan memeknya, hmm, baunya benar-benar merangsang, gue buka lipetan memeknya itu, dan terlihat merah merekah, lalu gue jilatin lagi, dan terasa ada daging sebesar kacang, inikah yang disebut clitoris? Ah, peduli amat, gue jilatin terus memeknya Sinta, dan gue fokus di clitorisnya sampe basah dan Sinta mulai gerak-gerak lagi, wah, celaka kalo sampe bangun, bisa berabe nih, tapi udah kepalang tanggung, gue kaga peduli lagi, gue udah nggak tahan, kakinya Sinta gue angkat, terus pelan-pelan gue masukin kepala kontol gue ke bibir memek Sinta, Sinta terbangun dan kaget, langsung gue sodokin kontol gue, bleess.
"Aahh, adduuhh.." pekik Sinta.
Langsung gue tutupin mulutnya pake tangan.
"Aahh,.. hepp.. ssh.."
Gue mulai gerakin kontol gue maju mundur, ouhh.. sempit banget, dan Sinta mengerang-erang kesakitan, tapi setelah berapa lama, dia mulai tenang, trus gue lepasin tangan gue dari mulutnya.
Gue bisikin, "Sstt jangan teriak Sin, ntar ada yang denger. Kamu nikmatin aja, OK?" Sinta cuma mengangguk lemah.

Langsung aku goyang maju mundur, kiri kanan sekuat tenaga.
Sinta mendesah, "Emmpphh.. emmhh.. emhh.. akkhh.. ahh.. oouuhh.."
"Masih sakit Sin?"
"Ngga.., sekarang malah jadi enak.., terus Vit, jangan berhenti.."
"Goyangin pantatnya Sin"
Sinta menurut dan menggoyangkan pantatnya.
"Akkhh.. ahh.. ahh.. ouuhh.. ouuhh.. terruuss.. Viitt teruuss.. terruuss.. oouuhh.. enak banggeet.."
Gue makin bernapsu denger desahan Sinta, gue tarik kontol gue sampai sebatas kepala zakar, trus gue sodok sekenceng-kencengnya, gue sodok-sodok terus, Sinta semakin blingsatan dan memek Sinta makin terasa becek dan hangat di kontol gue. Crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. gesekan kontol gue dan memek Sinta yang becek menimbulkan bunyi-bunyi yang merangsang.

"Oohh.. ahh.. auuhh.. ahh.."
Sinta mendesah nggak keruan dan sepertinya dia sangat menikmati permainan ini, aku terus aja nyodok, makin lama makin cepat.
"Auuhh.. oohh.., Viitt,.. aku.. aku.. nggak tahaann.., enaakk.. terruuss.. dikiitt lagii.. aahh.. truuss goyanngg.. aahh, gue.. pipiiss.."
Serr.. serr.. serr.., gue liat Sinta udah nyampe, kontol gue seperti disiram air hangat, gue goyang lebih cepat.
"Tahaann.. bentaarr.. Sin.., akuu.. jugaa.. mauu.. keluuaarr.."
Dan akhirnya cruutt.. cruutt.. cruutt.. gue semprotin peju gue di dalam memek Sinta, sambil gue goyangin terus kontol gue. Akkhh, ini baru surga dunia. Nikmat.

Gue tiduran di sebelah Sinta yang tersenyum lemas, senyum kepuasan, menikmati indahnya dunia, beberapa saat kemudian Sinta mencium bibir gue, trus gue balas pagut bibirnya dan kami berciuman cukup lama, seperti sepasang kekasih yang sedang bermesraan. Pada saat mau ke kamar mandi untuk ngebersihin badan, Sinta memekik kaget melihat noda darah di seprei yang baru digantinya tadi sore. Wajahnya menunjukkan setitik penyesalan, gue peluk dia, sambil mengusap-usap kepalanya.

Jujur gue katakan, gue juga menyesal, telah merenggut keperawanan seorang gadis, terlebih itu saudara sepupu gue sendiri. Tapi kini, setelah lewat beberapa tahun, hal itu masih sering kami lakukan, saat Sinta datang ke kota gue atau gue ke Jakarta, kami selalu menyempatkan diri untuk bertemu dan memadu kasih layaknya sepasang kekasih, padahal saat ini gue sudah punya istri, dan seorang anak berumur enam bulan, dan Sinta sudah memiliki pacar, dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Baik istri saya maupun pacar Sinta nggak menaruh curiga dengan kami, dan menganggap hubungan kami adalah sebatas saudara dekat/akrab semata.


Semua kejadian ini adalah nyata dan nggak direkayasa, terserah mau percaya atau nggak. Apabila ada pembaca yang ingin berkenalan dengan saya, pintu selalu terbuka, silakan kirim email ke saya, pasti saya balas.

Anda sedang membaca artikel tentang Cintaku Sinta dan anda bisa menemukan artikel Cintaku Sinta ini dengan url http://hotsex-dewasa.blogspot.com/2011/01/cintaku-sinta.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cintaku Sinta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cintaku Sinta sumbernya.

Ditulis Oleh : lobento // 23.06
Kategori:

1 komentar:

Cerita Populer