Pengalaman Nikmat di Bandung

Hari Jum’at HP gue berdering, pas gue angkat ‘gak tahunya Ifa disebrang. “Elo dimana nih ?”, tanyanya. “Gue di jakarta, baru besok balik ke bandung.”, bales gue. “Ok, deh, jam berapa elo besok nyampe di bandung ?”. “Kira-kira jam 2 siang, ya elo tahu lah, gue naek kereta, jadi gak tentu datengnya.”. kata gue. “ya udah call gue kalo udah nyampe !”. “OK”.

Besoknya pas gue nyampe gue call dia, dia bilang besok dia pengen banget ketemu sama gue, pengen ngerayain HUT gue. Ya udah akhirnya kifa janjian di RB ,BIP Sabtu malem jam ½ 7 malem.. Pas ketemu Ifa kasih ucapan selamat ultah buat gue “ Met ulang tahun ya ! Mudah-mudahan ‘gak lupa sama gue.” Katanya sambil sun pipi gue, biasa sun pipi doang. Emeng cuma sebatas itu yang biasa kami lakukan. Terus kami makan sambil ngobrol ngalor ngidul. “Wan gue ada unek-unek yang pengen banget gue obrolin sama elo.”, katanya.”Masalah apa sih Fa, kalo buat elo gue pasti bantu.” Jawab gue. “iya gue tahu, tapi jangan disini dong gak enak buat ngobrol, entar kalo gue nangis gimana ?”. bener juga, dalam ati gue.

Sehabis makan kami pergi ke kafe, tapi karena suasana rame banget, akhirnya Ifa ngajakin nyari tempat yang lebih enak buat ngobrol. Karena waktu itu kami berada di kawasan setia budi, maka kami pilih hotel CI. Singkat cerifa dia ngajakin cek-in, enakan begini kata Ifa. O iya, waktu itu ifa pake t-shirt ketat lengan panjang, warna putih berbahan tipis plus jeans ketat warna putih juga, jadi ifa terlihat sangat menggairahkan sekali..Wajah ifa biasa-biasa aja sih, tapi napsuin banget, apa lagi bibirnya, wow sensual banget ! Buah dadanya ‘gak gede-gede amat sih 34 B, cuma karena ifa rajin senam jadi itu body bikin horny.

Kira-kira udah 1 ½ jam ngobrol, ditengah-tengah suasana yang oke banget gitu, obrolan sedih ifa makin menjadi, akhirnya ifa sandarin kepala ifa di atas dada gue. Terus terang gue jadi ngembang deh, apa lagi kalo bukan jendral gue. Dia rupanya ngerasa, karena siku tangan dia sesekali nyentuh permukaan zipper gue. Mulanya gue beraniin diri buat ngusap rambut ifa pake tangan kiri, sementara tangan kanan gue, gue pake buat ngusap tangan kanannya, lama-lama yang ada bukannya ngusapan, gue malah ngeremes tangan ifa. Ifa malah balik ngeremes tangan gue, “wah lampu ijo nih.”, pikir gue. Bener aja gak lama muka Ifa yang tadinya ngadep depan jadi tengadah, kontan bibirnya yang sensual jadi rada merekah, gue gak sia-siain. Gue kecup kecil sekali, abis itu gue liat mata ifa masih merem, langsung aja gue lumat abis, dalem banget, sampe rada glagapan. 7 menit berselang tangan kanan gue beraksi diatas permukaan dadanya. Gue usap lembut toket dia. “enghhhhh”, Ifa mulai kedengeran erangannya. Dari pengalaman kalo CW udah kedengeran begitu tandanya dia udah ON.

Ngedenger erangan Ifa,usapan gue berubah jadi remasan, gue remes dari mulai pelan sampe keras dan seterusnya brfariasi. Bibir gue masih nempel ketat bibir ifa, ifa yang duluin maenin lidahnya di rongga mulut gue, ya gue jabanin. Gue angkat bagian tbawah -shirt ifa, ifa kasih jalan, begitu lepas terpampang didepan mata gue gundukan toket ifa yang di bungkus bra berenda warna item dan bikin gue makin horny. Lumatan kami berlanjut lagi, makin HOT. Gak puas cuma ngeremes dari luar gue peluk ifa sambil gue cari pengait bra ifa dibelakang. Gue lepas, dan remesan gue sekarang makin gila. Lumatan gue mulai menjalar ke seluruh muka ifa, turun ke daerah sekifar kuping, gue gigit pelan daun kuping ifa, dan “enghhhhh” kedengeran lagi ifa mengerang. Jari gue mulai tunning di pentil ifa.

Bibir dan lidah gue terus turun, gue lick seluruh bagian leher dan pundak ifa, turun ke ketek ifa, gue gigit dan gue tarik bulu ketek ifa yang emang lebat. “uhhhhhhh, wannnn….geliiiiiii”, gue gak peduli.terus dan terus. “wan, angkat gue ke tempat tidur.”, pintanya. Gue angkat !
Gue gedein voltage dimmer. Hal ini nambah fantasi gue karena gue bisa lebih jelas ngeliat lekuk tubuh ifa. Gue naekin ifa, gue serbu toketnya, “Elo baru potong cambang ya, Ifa geli bangtttttttthhhhh……ah…”, erangya. Gue jilat seluruh permukaan toket nya. “Putingnya dong !”, ifa protes, sengaja gue gak lumat putting ifa, nunggu ifa penasaran pikir gue. Gue lumat, gigit-gigit kecil, dan gue sedot dengan keras putting runcing ifa yang berwarna pink dan udah keras banget. Ifa angkat dada ifa sampe membusung “Aduh…….koq enak banget sihhhhhh…….”.

Lama gue maen disitu, sesekali ifa teken da jambak rambut gue. Gue tetep maen disitu sampe ifa teken kepala gue turun, gue ikutin, gue jilat dan gue sedot pusernya, ifa menggelinjang sambil gak berenti-berenti mengerang. Gue lepas ikat pinggang ifa, gue turunin zippernya. Tapi gak langsung gue tarik turun jeans ifa, gue balikin tubuh ifa tenghurep, gue jilat abis bagian pundak sampe punggung. Deket bagian ban celana ifa, baru gue turunin jeans ifa sedikit demi sedikit sampe bagian pinggul dan CD berenda warna item yang sejwnis sama bra ifa keliatan jelas. Gue remes pinggul ifa sambil sesekali gue gelitik pinggangnya. CD ifa gue turunin dikit-dikit, jilatan dan lumatan gue yang turun sampe ke telapak kaki ifa. “mmmmmmmhhhhhhhhhhhh………”.

Setelah jeans ‘n CD ifa lepas gue balikin tubuh ifa. Gue emut jari-jari kaki ifa semua, dari mulai jempol ampe kelingking, terus naek, sampe akhirnya muka gue berhadapan sama petumpuk bulu yang, wah……, pokoknya hutan pedalaman kalimantan sama Irian kalah dah lebatnya !!! Merumputlah gue disitu. Gue buka paha ifa lebar-lebar, gue sibakin jembut ifa. Terus gue kecup bibir memek ifa. Pink warnanya, dan masih sempit, soal aroma jangan difanya Ok banget.gue keluarin lidah gue, gue jilat seluruh permukaan bibir memek ifa luar dalem. Pas nyampe itil, erangan ifa mulai berubah jadi teriakan, sambil teken belakang kepala gue dan ifa jepit kepala gue. Beberapa saat kemudian ifa angkat pantat ifa sambil goyang.
“Ahhhh ……mmmmhhhhhhhhh………uhhhhhh……terusssssssssinnnn nn wannnnnnnnnnnnnnn.”sejurus kemudian ifa melenguh keras sambil tekan belakang kepala gue, ifa jepit kepala gue, semenit kemudian ifa terkulai. “Elo hebat wan……..sabar dan telaten, thanx ya……..”. katanya. “Ah enggak juga, mungkin bakat kali fa, sumpah baru pertama kali !” jawab gue.

Istirahat sebentar, gue ambil rokok dan minum, sementara jendral gue terus meronta, gue berusaha sabar. Ternyata yang gak sabar justru Ifa. “Udah matiin rokoknya, kasian tuh jendral elo udah pecah ketubannya pengen keluar.”, katanya becanda. Ifa yang bugil nyerbu gue kayak amerika nyerbu irak. Ifa pretelin kemeja gue, jeans gue, dan akhirnya CD gue. Kontan jendral gue yang emang dari tadi udah meronta jadi lompat. Ifa nafsu banget. Jendral gue emang sedengan aja sih panjang 15 Cm, cuma emeng keras. Ifa kocok, ditempelin ke ujung idung, pipi dan akhirnya ifa cium.

Terus ifa jilatin dari palkon sampe ke biji gue. Gak lama palkon gue udah ada didalem mulut ifa, ifa isep dalem banget.”Aduhhhhhhhhhh ta…. !”. “Kenapa ?”, tanyanya. “Ennnnnnnnakkkkkkkkkkhhhhhhh !”, jawab gue. Ifa makin bersemangat, ifa maju mundurin mulut ifa, gue pegang kepala ifa. 8 menit kemudian gue tehen kepala ifa dan “Ifffffffffffffaaaaaaaaa………..gue kkkkkkkkeeeeeeee……..aaaaaaaaahhhhhhhhhhh………..”, gue gak sanggup nerusin omongan gue, gue muncrat 5 kali di dalem mulut ifa. Ifa telen semua sampe tetes peju penghabisan.
Udah itu kami ngobrol, agak lama sekifar 20-an menit dan sesudah badan seger kami nertempur lagi. Setelah segalanya siap, ifa naik ke atas gw, ifa pegang kontol gue, dia gesek-gesekin diatas permukaan vaginanya yang udah basah, geli banget !.

“wan gede banget……….”, jendral mulai tenggelam di vagina ifa, seret !. Pas jendral gue udah kejepit setengahnya, dia diem dulu, gue kiss bibir ifa sambil tangan gue terus beraksi diatas toketnya. Setelah gue pikir ok, gue konsentrasi, gue teken abis dan “Wannnnnnnnnnnnnn ……….. sakkkkkkkkkkkithhhhhhhhhhhhhh…..”, gue kaget. Gue berenti dulu, terus gue lumat lagi bibirnya. Setelah tenang ,jendral gue masukin lebih dalam lagi, ifa teriak lagi, kali ini gue udah kesetanan, gue masukin semua sisa jendral gue, ifa angkat kepala dan gigit pundak gue.

“enggggggggggggghhhhhhhhhhh”, ifa mengeluh. Gue istirahat dulu. Gue serbu toketnya gue lumat abis, gue sedot, gue cupang kenceng banget, sampe ninggalin bekas. Pas gue mau kulum bibirnya ifa taro telunjuk ifa dibibir gue. “Wan, Ifa bahagia malem ini, ini kali pertama Ifa bersetubuh, dan Ifa bangga bisa ngasih keperawanan ifa sama orang yang ifa kagumi.”, hancur hati gue ngedenger si Ifa ngomong kayak gitu, gue bengong ! “udah, ngapain bengong ayo terusin !”. karena gue gak bereaksi si Ifa yang ambil inisiatif. Ifa angkat pantat dan ber-hula-hula, lama-lama gue jadi ngikutin. “nnnnnnaaaahhhhhhhh gitu donghhhhhhhhhhh. Gue usap-usap punggungnya sambil sesekali kuremas lembut dadanya. Dia mendesah dan mulai menekankan tubuhnya makin ke bawah. Jendral gue sekarang sudah masuk dengan lancar dan dia mulai bergerak berirama naik-turun.

'Ohhh..hsss....da...ahhhhh...ifa....ahhhh....I love you darling...ahhh...'. Kami mulai bergerak semakin cepat namun tetap mempertahankan irama. Semakin cepat gerakan kami semakin intens pula gue memainkan dadanya hingga ia berteriak-teriak kesetanan,

'Arghhh....ahhh.....oooohhhhhhhhh......erghhhh.... .' Gue sudah bermandikan peluh begitupun dia. Gerakannya semakin cepat...naik...turun...naik..turun..naik..turun..n aik...etc deh.... 'ARGHHH .... AHHH.... Oh...... hhhhhh.....'

Tiba-tiba dia berteriak kencang sekali. Jendral gue terasa hangat terkena cairan yang menyemprot deras di dalam vaginanya. Tubuhnya berkontraksi hebat, pinggulnya membanting ke atas dan ke bawah sementara jari tangannya menancap keras di pundak gue.

Jendral gue terasa seperti dipijat-pijat oleh gumpalan handuk lembab...rasanya enak sekali... incredible... 'Ahhh...ohhh....aku sampaiiiiii.....ahhhh....' 'Let it be... hhhh.... hh... da.. heehhhh...uhhh..' '...hhhh.....' Bersamaan dengan itu tubuh gue mengejang keras lagi. Sperma gue menyemprot deras dan banyak sekali. Tiba-tiba gue rasakan tubuh ifa kembali mengejang disertai teriakan keras, I love u wan...ahhhhhh....ohh....wan! ahhh Dipijat-pijat oleh dinding vaginanya membuat sperma gue menyemprot semakin banyak. Tubuh kami mengejang cukup lama sampai akhirnya kami terbaring kecapaian.dan semenjak saat itu aku semakin sering mungunjungi ifa di bandung.

Anda sedang membaca artikel tentang Pengalaman Nikmat di Bandung dan anda bisa menemukan artikel Pengalaman Nikmat di Bandung ini dengan url http://hotsex-dewasa.blogspot.com/2011/01/pengalaman-nikmat-di-bandung.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengalaman Nikmat di Bandung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengalaman Nikmat di Bandung sumbernya.

Ditulis Oleh : lobento // 20.09
Kategori:

1 komentar:

Cerita Populer